Jumat, 27 Februari 2015

novel aku mati memeluk boneka

Aku Mati Memeluk Boneka [Chapter 1 ] *Mau main denganku...?*

14 Rabu,November

Mau Main denganku?
SEORANG pemuda tengah berbaring di atas kasur. Kedua siku tangannya menyangga sebuah majalah bersampul personel korn yang hampir menutupi tulisan  PLANET MUSIC. Majalah itu nyaris menenggelamkan wajahnya. Sesekali tangan kirinya mendekat ke tangan satunya untuk membuka halaman.
LCD sedang memutar  I Stand Alone seolah membuat poster-poster penyanyi rock yang menempel di dinding berjingkrak jingkrak sambil berteriak. Di sisi kanan LCD terdapat tumpukan buku. Semuanya tersusun rapi sesuai dengan jenis-jenis buku. Tiba-Tiba  portable sound yang menyuarakan  Godsmackterganggu dengan gelombang ponsel. Sebuah pesan masuk....
Pemuda itu tak menghiraukannya. Ia lebih tertarik pada cangkir kopi yang sudah terasa dingin. Namun,aromanya masih tercium saat ia mendekatkan mulutnya ke bibir cangkir. Barulah dengan malas ia mengambil ponselnya. Ada sebuah pesan muncul di ponselnya. Tanpa Pengirim
 ‘Nang ning nang gung. Namaku Putri,Usiaku 7 tahun.                                                                                                                                                                         
  Tahun 1967 seluruh keluargaku mati di bantai.                                                                                                                                                                            
 Aku mati saat memeluk boneka.
 Temani aku malam ini.                                                                                                                                                                
 Jika tidak mau,   kirim pesan ini ke tujuh nomor lain.’
Pemuda itu menatap salah satu poster di dindingnya. Seolah poster tersebut ikjut memberi komentar:  mengancungkan jari tengah ke depan hidung! Pemuda itu setuju dan menggap pesan itu adalah lelucon paling konyol yang pernah di terimanya. Mana mungkin tahun 1967 sudah ada sms, pikir konyolnya.
Dan lelucon itu membuat kerongkongannya menjadi kering.  Sedangkan air di botol mineralnya sudah habis di tenghaknya tadi. Dengan agak kesal ia membuka pintu kamarnya, turun ke bawah mengambil air di galon.
Lampu di ruang bawh padam. Hanya ada sorot lampu dari teras menerobos kaca jendela. Kelambunya yang tipis cukup untuk melihat pemandangan di luar.  Cahaya itu membantu matanya untuk menemukan galon..
Ada sepasang mata di balik kaca jendela. Ada Seorang anak berwajah pucat sedang berdiri di teras, Mengawasi dirinya! Ia mencoba memperhatikan dengan detai lagi,Namun  ia segera menyimpulkan bahwa itu adalah gerakan dedaunan yang menciptakan bayangan.
Tiga tegak air Cukup membasahi kerongkongannya. Ia mengisi botol air mineralnya,agar jika nanti ia merasa haus lagi, dirinya tidak perlu turun untuk yang kedua kalinya. Ada Sesuatu aneh kembali di lihatnya. Kali ini lebih jelas.                                                                                                    
   Ia Melihat Seorang gadis kecil sedang berdiri di balik kelambu sambil mendekap boneka. Bulu kuduknya merinding,Tapi setelah diamatinya lebih teliti lagi, itu hanyalah kelambu yang tertiup angin                                                                                                                    
    Ia Menggelengkan kepala. Dirnya menyimpulkan bahwa akhir-akhir ini kurang tiur. Itulah barangkali yang membuat sepasang matanya gak kacau dan otaknya mencitrakan hal-hal yang sama kacaunya. Namun, perasaanya makin tidakk dapat dipungkiri perasaan membuat bulu kuduknya kembali merinding
   Terlebih lagi saat kakinya menginjak seseuatu di tangga. Padahal, dirinya tak mendapati ada seseuatu di tangga saat menuruninya tadi. Ketika ia mencoba melihat benda itu dan mengambbilnya, ia tersentak!                                                                                                                                           
   Ia menemukan sebuah Tangan,tangan boneka! Padahal ia tidak pernah melihat ada anak kecil yang suka bermain boneka di rumah ini. Pikirannya seketika menghubung-hubungkan seseuatu di balik jendela dengan pesan yang di terimanya tadi. Bisa jadi ibunya yang sering membawa anak tetangga kerumah ini,menjatuhkan mainan
   Otaknya segera memberikan ide untuk segera ke kamar dan menguncinya dari dalam. Dan pemuda itu bergegas menuju kamar untuk melupakan kejadian malam ini, Kejadian yang membuat kepalanya pusing dan bulu kuduknya merinding                                                                                    
Di kuncinya Pintu kamar, Ada pesan baru lagi muncul di ponselnya. Nomor  sama dengan sebelumnya. Jantung lelaki itu berdegup kencang, Darahnya terasa mengalir di balik kulit. Leher belakangnya terasa tertiup saat membaca pesan:
Mau main?
    Bahu pemuda itu turun naik dengan ritme yang cepat, Bola matanya bergerak menelusuri ruangan, Jangan-jangan ia menemukan seseuatu yang aneh. Lalu ia menarik selimut menutupi wajahnya di dalam selimut, cepat-cepat ia memforward pesan pertama. Ia mengirim nomor lainnya semua pending.  Sebuah pesan kembali masuk:
Sudah terlambat. Temani aku
      Lelaki itu berbaring sambil merapatkan punggungnya ke tembok. Selimut masih menutup seluruh tubuhnya. Tiba-tiba ia merasa yakin bahwa di bawah kolong tempat tidurnya ada gadis kecil yg sedang menggesekan boneka ke lantai. Ia mencoba  mengintip dari balik selimut Tidak terjadi apa-apa lama ia menunggu, tetapi tidak ada sesuatu yang janggal terterjadi. Sebagai lelaki, pikirnya, ia harus bisa melewati malam ini dengan penuh kejantanan. Sebab ini semua hanyaah lah perasaan takut semata.
   Kalau begitu, pikirnya lagi, ia harus memastikan indra penglihatannya bahwa di bawah kolong tempat tidurnya tidak ada apa-apa. Pelan-pelan ia mencoba menarik selimut dari kepalanya . lantas ia mencoba merayapkan  kepalanya kepinggir kasur,
Tanpa di sadari, napasnya tertahan ketika hidungnya mendekati pinggiran kasur. Satu gerakan lagi ia akan bisa melihat isi kolong itu. Kulit di bawah sepasang alisnya terangkat ke atas, membuat sepasang matanya terbelakak, jantungnyamengiringi irama napas yang tadi tertahan. Bulu roma di sekujur tubuhnya pun ikut bergetar..
   Tiga. Dua. Ia menghentinkan napasnya sambil menghitung mundur sebagai ancang-ancang. Satu! Ia belum juga melakukannya. Hidungnya masih melekat di pinggir kasur. Nol! Barulah kepala lelaki itumenggantung mekihat isi di kolong tempat tidurnya.
    Perasaan ternyata lebih menakutkan dari pada kenyataan, Akhirnya ia sadar bahwa perasaanya dapat di balik dengan kenyataan yang di tunjukan oleh indra. Termasuk perasaan takutnya. Dilihatnya sekali lagi poster di dindingnya yang sedang mengancungkan jari tengah  ke depan hidung. Ia masih menikmati kelucuan sikapnya dengan kepalanya menggantung di kolong tempat tidur. Ia menyesal telah meneruskan pesan tersebut ke tujuh nomor lain.
   Lehernya terasa pegal juga ketika harus berposisi seperti itu,ia menarik tubuhnya kembali ke tengah kasur. Tapi, kali ini indranya tidak dapat membohongi apa yang ada di sampingnya. Seorang gadis berwajah pucat tersenyum dengan ganjal di sampingnya, Gadis itu mengulurkan boneka yang salah satu bagian tangannya hilang
“Aaaaaaaaaaaaaa!”

2 komentar:

  1. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Bonus Deposit Pulsa 10.000 minimal deposit 200.000
    Rollingan Mingguan 0.5% (setiap hari Kamis

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE


    ceritahiburandewasa

    MULUSNYA BODY ATASANKU TANTE SISKA
    KENIKMATAN BERCINTA DENGAN ISTRI TETANGGA
    CERITA SEX TERBARU JANDA MASIH HOT

    BalasHapus
  2. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    BalasHapus